Thursday, June 5, 2014

Dung Dung Tidung Part 2

        Sebenarnya aku punya anggapan kalau mengunjungi tempat wisata itu cukup sekali, karena Indonesia luas banget jadi lebih baik ke tempat yang baru lagi. Tempat yang asik untuk dikunjungi berkali-kali ya apalagi kalau tidak kampung halaman sendiri, Yogyakarta hihi. Bali juga asik sih untuk dikunjungi berkali-kali aku ga pernah bosen sama dua kota ini.
         Pengalaman kedua aku ke Pulau Tidung ini karena trip dari kantor hehe. Lumayan lah untuk refresh bareng-bareng temen-temen satu lantai kantor. Kali ini kita tidak melalui Muara Angke haha tapi melalui marina.
siap-siap berangkat :p
 

       Kegiatan selanjutnya seperti biasa, snorkeling lalu makan siang. Saat sama sahabatku waktu itu kami tidak mencoba banana boat. Saat ini kami mencoba banana boat. Dan rasanya pada saat dijatuhkan seperti dipatahkan lehernya haha. 


Dan ke jembatan cinta lagi, ada temen-temen yang pada loncat dari jembatan terus byuurr nyebur ke air. Aku cuma bisa ngeliat iri aja. Ga bisa renang -______-



Ya itulah sebagian cerita dari Pulau Tidung kedua kalinya tetep merasa indah pantainya. Pulau Tidung kecil sih yang membuat asik. Seperti ada di pulau tempat bermain, tidak ada tempat tinggal hanya ada tempat makan dan orang-orang yang tertawa bahagia bersama orang-orang tersayang hehe.

Thanks Tidung!

No comments:

Post a Comment